Pemilik Kartu ATM Mandiri Wajib Baca Sebelum Saldo Anda Musnah! Celah Keamanan Parah, Uang Anda Terancam Raib!

Bagi anda pemilik kartu ATM Mandiri, hati-hati dengan celah keamanan bank Mandiri yang sangat lemah yang baru kami temukan berikut. Jangan sampai dana pada kartu ATM anda dikuras habis karena ternyata nomor yang tertera pada kartu ATM Mandiri bisa digunakan untuk belanja online, memasang iklan berbayar dan pembelian game & aplikasi berbayar di Facebook.

Hanya dengan cara input nomor kartu ATM, serta 3 digit angka yang tertera jelas di bagian belakang kartu, maka akan terjadi auto debet (proses pembelian/transaksi) tanpa konfirmasi apapun dari pihak Bank Mandiri.

Berbeda dengan kartu kredit yang setiap melakukan transaksi atau belanja online, maka sistem akan meminta konfirmasi SMS atau telepon dari pihak kartu kredit untuk mengkonfirmasi validitas transaksi tersebut.

Namun tidak dengan kartu ATM Mandiri jika digunakan oleh seseorang. Tidak perlu kartu kredit, dengan kartu debit / kartu ATM biasa, siapapun dapat membelanjakannya. Baik untuk beriklan maupun purchase game di Facebook maupun situs-situs e-commerce.

Tidak percaya? Silakan buktikan sendiri dengan menginput nomor kartu ATM Mandiri anda di halaman periklanan berbayar Facebook: Pasang Iklan di Facebook atau Facebook Game Payment. Nomor kartu ATM anda bisa digunakan untuk berbelanja online!

Biasanya kartu ATM tidak bisa difungsikan sebagaimana kartu kredit, namun entahlah mengapa kartu ATM Mandiri bisa. Apakah disengaja 'untuk memudahkan nasabah' atau murni kecerobohan sistem. Yang pasti ini celah yang sangat rawan bagi keamanan dana pemilik kartu ATM Mandiri!

Temuan 'celah keamanan' ini sepenuhnya bisa kami pertanggung jawabkan. Apabila pihak bank Mandiri ingin menghubungi kami, silakan Kontak Kami di sini. Kami berbagi informasi ini semata-mata agar masyarakat tidak kehilangan uangnya yang diperoleh dengan susah payah, banting tulang -bercucur keringat.

Berapa pun dana anda, dapat terkuras habis jika seseorang menggunakannya untuk beriklan, yang bisa mendebet dana tanpa batas, miliaran rupiah pun bisa habis digunakan memasang iklan berbayar di Facebook. Atau dipergunakan untuk belanja online oleh 'si penjahat'.

PERINGATKAN YANG LAIN! Jangan sampai teman dan keluarga anda mengalami 'musibah' tersebut, saldo ATM Mandiri mereka terancam dipergunakan penjahat karena kerapuhan celah sistem keamanan kartu ATM ini.

0 Response to "Pemilik Kartu ATM Mandiri Wajib Baca Sebelum Saldo Anda Musnah! Celah Keamanan Parah, Uang Anda Terancam Raib! "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.